Universitas Bina Mandiri Gorontalo

FEB Tutup Rangkaian Kegiatan Yudisium Jelang Wisuda 2022, Rektor Titip Pesan Harumkan Almamater

115
×

FEB Tutup Rangkaian Kegiatan Yudisium Jelang Wisuda 2022, Rektor Titip Pesan Harumkan Almamater

Sebarkan artikel ini
Yudisium terakhir FEB UBM Gorontalo sebelum agenda wisuda tahun 2022.

KAMPUS UBMG – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar yudisium bagi mahasiswa semester akhir yang akan melaksanakan wisuda pada Sabtu, (19/2/2022) mendatang. Yudisium ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi & Bisnis dan dihadiri oleh Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.
Dalam sambutannya, Rektor Titin Dunggio berpesan kepada mahasiswa yang telah di yudisium agar tidak pernah melupakan almamaternya dan menjadi lulusan dan sarjana yang potensial. “Saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah di yudisium, semoga melalui yudisium ini anda bisa menjadi generasi bangsa yang unggul, profesional, cerdas, terampil kompeten, berakhlak mulia, dan bisa menjadi lulusan yang tidak pernah melupakan almamaternya,” harapnya.

Tak lupa, Rektor yang juga peraih Anugerah Perempuan Indonesia 2022 ini meminta agar apa yang didapat selama empat tahun berada di Kampus, benar benar diimplementasikan di kehidupan kerja nantinya. “Tugas anda bukan hanya sampai disini, namun anda bertanggung jawab untuk mengharumkan nama kampus ini agar bisa berkompetisi di dunia kerja dan mengimplementasikan apa yang sudah didapat selama menimba ilmu di kampus ini,” pungkasnya. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *