Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Tim Sosialisasi Sisir Seluruh SMA/K di Pohuwato

219
×

Tim Sosialisasi Sisir Seluruh SMA/K di Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi tentang kampus UBM Gorontalo oleh tim di Kabupaten Pohuwato.

KAMPUS UBMG – Tim sosialisasi Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo mengunjungi sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Pohuwato.
Ketua tim, Erfan Laindjong M.Epid mengatakan, tim tersebut sudah mengunjungi hampir seluruh sekolah menengah atas yang ada di kabupaten Pohuwato dalam rangka pengenalan kampus kepada siswa kelas 3 SMA/SMK Sederajat.

“Dalam kegiatan ini anggota tim selain mempromosikan keunggulan UBM Gorontalo, tim juga mensosialisasikan trik-trik memilih program studi, kehidupan kampus, jalur masuk ke kampus, sistem pembelajaran, cara berorganisasi dan pengembangan karier yang akan para siswa dapatkan di kampus khususnya kampus UBM,” sebutnya.

Tak hanya itu, Tim sosialisasi juga membahas tentang beasiswa yang bisa diperoleh mahasiswa UBM, biaya UKT yang sangat rendah dan adanya kesempatan enterpreneur muda memperoleh bantuan pengembangan usaha dan pengembangan karier.
“Alhamdulillah dari 28 sekolah menengah atas dan kejuruan yang ada di Pohuwato, sudah 27 sekolah yang telah didatangi oleh tim sosialisasi,” pungkas Erfan. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *