Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Protkes Jadikan Sebagai Budaya Hidup

250
×

Protkes Jadikan Sebagai Budaya Hidup

Sebarkan artikel ini
Bupati-Wabup saat berbincang. Kedunya terus membangun komunikasi sebagai kepala dan wakil kepala daerah dalam pemerintahan. (Foto:dok)

KABGOR- Sampai saat ini, jumlah kasus Covid-19 sudah menurun dibandingkan sebelumnya. Namun dengan begitu, Bupati Nelson Pomalingo meminta masyarakat jangan abai akan protokol kesehatan.
” Protokol kesehatan harus tetap menjadi pedoman hidup. Kapan dan dimana pun kita harus tetap menegakkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Masker, jaga jarak dan sellau menjaga kebersihan, cuci tangan dll juga diharapkan oleh Bupati menjadi budaya dimasyarakat.

” Ini juga penting. Kalau kita hidup bersih maka ini baik bagi diri kita dan keluarga kita. Protkes harus menjadi budaya, semua anjuran didalamnya harus menjadi kebiasaan kita sehari-hari. Karena ini untuk kita sebagai pedoman dan ikhtiar,” ucapnya.

Terlepas dari itu, rangkaian upaya pencegahan Covid-19 yang terus bermutasi oleh Bupati Nelson dimintakan untuk memaksimalkan segala bentuk vaksinasi.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berupaya agar masyarakatnya dilakukan vaksinasi baik itu dosis satu, dua termasuk booster vaksin.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap,dalam rangka menghadapi bulan ramadhan dirinya punya target bulan maret 100 persen untuk dosis satu.

Dia ingin, masyarakat fokus menjalankan bulan puasa,sehat dalam menjalankan ibadah puasa. Sehingga targetnya bulan maret itu vaksinasi dosis satu capai 100 persen.

” kata kuncinya, desa kolaborasi dengan kapus dan sekolah. kemudian, Strategis kedua harus ada data. Data tentang mana yang sudah dosis pertama, kedua tremasuk yang sudah dosis tiga.” (RG.53)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *