DPRD Provinsi

Akses Jalan di Pulau Dudepo

123
×

Akses Jalan di Pulau Dudepo

Sebarkan artikel ini
Masyarakat di desa Dudepo kecamatan Anggrek, saat menghadiri masa reses anggota tim dapil V kabupaten Gorontalo Utara, Jasin Usman Dilo, Rabu (10/2) kemarin. (foto: pepin hulinggi)

ANGGREK (RG) – Kebutuhan infrastruktur berupa pembangunan atau akses jalan yang memadai, ternyata bukan hanya menjadi banyak harapan dari masyarakat yang tinggal di wilayah daratan dari provinsi Gorontalo. Namun juga, mereka yang menetap di wilayah kepulauan. Seperti di desa Dudepo, kecamatan Anggrek, kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Dimana, dalam masa reses yang dilakoni anggota tim dapil V kabupaten Gorut, Jasin Usman Dilo di desa tersebut, masyarakat Dudepo menyuarakan aspirasi, akan kebutuhan pembangunan akses jalan yang lebih memadai, saling menghubungkan antar dusun di desa tersebut. Baik yang bisa dianggarkan melalui APBD provinsi, maupun oleh APBD kabupaten Gorut.

LISTRIK BAWAH LAUT
Selain itu, aspirasi yang tak kalah menariknya, dan telah lama ditunggu masyarakat Dudepo, adalah kebutuhan akan listrik yang bisa masuk ke desa mereka. Karena terinformasi, program listrik dengan sambungan kabel melalui bawah laut, sudah digaungkan oleh pemerintah dan PLN, sejak beberapa waktu lalu. Untuk itu, realisasi-nya sangat dinantikan masyarakat di desa Dudepo. (pepin/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *