Headlines

Pemprov Dukung Pencanangan ZI, WBK dan WBBM Korem 133/NWB

140
×

Pemprov Dukung Pencanangan ZI, WBK dan WBBM Korem 133/NWB

Sebarkan artikel ini
PENCANANGAN Zona ZI, WBK dan WBBM di Korem 133/NWB kemarin. (f.Kominfo)

GORONTALO (RAGORO) – Pemerintah Provinsi Gorontalo mendukung pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dicanangkan Komando Resort Militer (Korem) 133/ Nani Wartabone, Selasa (8/2).

“saya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap langkah strategis yang diambil Korem 133/Nani Wartabone terkait pencanangan zona integritas dalam rangka mewujudkan birokrasi kelembagaan TNI-AD khususnya Korem 133 bebas dari korupsi, birokrasinya bersih sekaligus melayani,” ucap Darda membacakan sambutan tertulis Gubernur.

Pencanangan pembangunan zona integritas ditandai dengan penandatanganan pakta integritas Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim disaksikan oleh Sekda dan unsur Forkopimda. Dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas pejabat teras Korem dan komandan satuan di bawahnya.

“komitmen dan kebijakan TNI-AD sangat diperlukan untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan reformasi birokrasi (RB) secara konsisten dan berkelanjutan dalam menjalankan tugas pokoknya di Provinsi Gorontalo,” sambung Sekda.

Sementara itu, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim berharap dengan penancanangan ini maka kegiatan dan program di Korem 133/NW berjalan transparan, akuntabel dan bebas dari korupsi.

“saya mohon dukungan dari Bapak Gubernur dan Forkopimda agar kami Korem sebagai satker dapat memiliki predikat bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” pungkasnya. (rg-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *