Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Gencar Promosi, Wakil Dekan F-STIK Sosialisasi di Wilayah Buol

152
×

Gencar Promosi, Wakil Dekan F-STIK Sosialisasi di Wilayah Buol

Sebarkan artikel ini
Wakil Dekan 1 F-STIK, Arpin M.Kes saat melakukan sosialisasi dihadapan para siswa yang ada di Kabupaten Buol.

KAMPUS UBMG – Tak hanya gencar-gencarnya melaksanakan sosialisasi di Provinsi Gorontalo, tim sosialisasi Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo juga sedang giat giatnya menyusuri wilayah di Provinsi Sulawesi Tengah ini untuk memperkenalkan UBM Gorontalo.
Sama halnya sekolah sekolah yang ada di Provinsi Gorontalo, kedatangan tim sosialisasi ini mendapat sambutan hangat dari para siswa yang dikunjungi.

Hal ini terlihat dari banyaknya siswa yang ikut serta mendengarkan pemarapan para tim sosialisasi dan sangat tertarik untuk melanjutkan studi di Kampus UBM Gorontalo. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan jumlah mahasiswa, mengingat tak lama lagi akan dibuka perekrutan calon mahasiswa baru. Hal ini menjadi awal yang baik di tahun 2022 untuk lebih memperluas keterkenalan Kampus UBMG. Tim sosialisasi kemudian akan kembali melanjutkan kegiatannya diberbagai instansi pemerintahan daerah dan sekolah sekolah guna memaksimalkan perekrutan calon mahasiswa kedepan.

Beberapa sekolah yang telah didatangi oleh tim sosialiasi di Kabupaten Buol adalah, SMK 1 Biau, SMA 1 Biau, SMK Amirul Mukminin Buol, MAS Muhammadiyah, SMA 1 Bokat, Madrasah Aliah (MAN) Buol, SMAN 1 Bukal, SMAN 1 Lakea, SMA 2 Biau, Alhijrah Buol, MAS Matinan, SMK 2 Biau, serta SMAN 1 Keramat. Tak hanya disekolah, Wakil Dekan, F-STIK, Arpin M.Kes pun melanjutkan sosialisasi hingga ke rumah rumah siswa untuk mengujungi langsung para calon calon mahasiswa. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *