KabgorKabgor Pemkab

BKPSDM Gelar Ujian Dinas

316
×

BKPSDM Gelar Ujian Dinas

Sebarkan artikel ini
Ujian CAT oleh ASN dikabupaten Gorontalo di BKPSDM. Ujian tingkat 1-2 dan kenaikan pangkat digelar disini. (Foto:dok)

KABGOR – Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Gorontalo melaksanakan Ujian Dinas Tingkat I, Ujian Dinas Tingkat II dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat .

Pelaksanaan ujian Dinas ini dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 4 Februari 2022 bertempat di Gedung CAT BKPSDM Kab.Gorontalo dengan menggunakan sistem ujian berbasis CAT.

Jumlah peserta yang mengikuti Ujian Dinas kali ini sebanyak 17 orang dengan rincian peserta ujian dinas Tingkat I berjumlah 6 orang , peserta Ujian Dinas tingkat II berjumlah 7 dan penyesuian Pangkat S1 berjumlah 4 orang.
Kepala BKPSDM Kabgor Zubair Pomalingo menyebutkan, pelaksanaan ujian menggunakan sistem berbasis CAT. Dari 17 orang peserta yang mengikuti ujian tersebut terbagi atas ujian dinas tingkat I berjumlah 6 orang, ujian dinas tingkat II berjumlah 7 orang, dan penyesuian pangkat S1 berjumlah 4 orang.

Ia menjelaskan bahwa ujian dinas merupakan syarat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan dipertimbangkan kenaikan pangkat ke golongan yang lebih tinggi. Ujian Dinas Tingkat I untuk kenaikan pangkat dari Pengatur Tingkat I (II/d) menjadi ke Penata Muda (III/a) dan Ujian Dinas Tingkat II untuk Penata Tingkat I (III/d) menjadi Pembina. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *