Dekab GorutGorutOpening

HS Janji Kawal Aspirasi Warga di 3 Desa

156
×

HS Janji Kawal Aspirasi Warga di 3 Desa

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik saat hadir pada Musrenbangdes di ketiga desa. 

GORUT (RAGORO) – Wakil Ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik (HS) yang notabene anggota legislatif (aleg) Dapil 1 Kwandang, Tomilito dan Ponelo Kepulauan menyatakan siap mengawal aspirasi dari warga di wilayah Kecamatan Kwandang, khususnya di tiga desa, masing-masing, Molingkapoto, Molingkapoto Selatan dan Pontolo.

Hal tersebut disampaikan Hamzah, setelah dirinya hadir pada Musyawarah Rencana Pembangunan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di ketiga desa tersebut, Senin (31/1) awal pekan ini. Seperti diketahui, Hamzah menerima sejumlah aspirasi masyarakat yang dinilai sebagai program prioritas untuk diperjuangkan.

Dirinya pun mengaku senang bisa hadir bertatap muka dengan warga masyarakat yang notabene berada di daerah pemilihannya. “Alhamdulillah saya sangat senang dan bahagia bisa hadir di tengah – tengah masyarakat ini, khususnya Molingkapoto, karena saya merupakan warga di sini,” imbuh Hamzah.

Ia mengatakan dari berbagai aspirasi yang kemudian disampaikan masyarakat, tentu ada yang perlu masuk skala prioritas untuk diperjuangkan terlebih dahulu. “Makanya, ini akan saya komunikasikan dengan teman – teman di DPRD, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 untuk dapat memperjuangkan aspirasi – aspirasi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD II Golkar Gorut ini berharap, rekan-rekan aleg di DPRD Gorut, khususnya dapil 1, dapat ambil bagian memperjuangkan seluruh program yang menjadi prioritas. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *