Headlines

Vaksin Ketiga Lebih Aman

330
×

Vaksin Ketiga Lebih Aman

Sebarkan artikel ini
Jajaran di keanggotaan Deprov, bersama Sekertariat DPRD (Setwan) Provinsi Gorontalo, melakukan vaksinasi ketiga atau booster, sebagai upaya dalam mendukung program vaksinasi yang lebih aman untuk pencegahan Covid-19, kemarin. (foto: hengki/humas)

BOTU (RG) – Program vaksinasi ketiga atau booster dilakukan oleh jajaran keanggotaan Deprov dan Sekertariat DPRD (Setwan) provinsi Gorontalo, Selasa (25/1) kemarin.

Hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan, bahwa dengan kita melakukan vaksinasi ketiga, akan lebih aman dalam mencegah penularan Covid-19. Terlebih bagi mereka, pelayan publik atau yang kesehariannya kerap berinteraksi dengan banyak orang. Seperti di keanggotaan Deprov sendiri.

Olehnya, gelaran vaksinasi di Deprov kemarin, sangat dinanti oleh para anggota Deprov dan jajaran Setwan. “Saya sudah menanti gelaran vaksinasi tahap ketiga ini. Karena selain masih digratiskan oleh presiden Jokowi, dibanding dengan negara lain yang sudah berbayar.

Juga pada sisi manfaatnya, akan lebih menambah imun kita, dapat kian terhindar dari penularan Covid-19.” ujar Sekertaris Komisi IV Deprov, La Ode Haimudin.

“Olehnya, kami menghimbau seluruh masyarakat di provinsi Gorontalo, terutama yang sudah melakukan vaksinasi pertama dan kedua, ayo di vaksin ketiga,” ajak Haimudin.

Pada kesempatan yang sama, sejumlah keanggotaan Deprov lainnya, seperti Ketua Komisi II Deprov, Espin Tulie, yang turut ambil bagian melakukan vaksinasi dosis ketiga kemarin, menambahkan, bahwa dukungan vaksinasi ketiga dari jajaran Deprov ini, beroleh harapan untuk bersama masyarakat se provinsi Gorontalo, dapat mencegah beragam varian baru dari Covid-19 yang ditimbulkan.

Seperti dengan telah mewabahnya varian Omicorn, yang telah masuk di sejumlah wilayah di Indonesia. “Dengan kita bersama melakukan vaksin ketiga, insya Allah masyarakat di provinsi Gorontalo, kian terhindar dari Covid-19, seperti varian baru Omicorn yang telah masuk di sejumlah daerah di Indonesia.” jelas Espin Tulie. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *