Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Jajaran Peradilan Gelar Tabur Bunga di Makam Aba Piola

200
×

Jajaran Peradilan Gelar Tabur Bunga di Makam Aba Piola

Sebarkan artikel ini
Tabur bunga dipusara Alm. Brigjen Piola Isa di Kelurahan Bolihuangga Limboto oleh jajaran peradilan Gorontalo. (Foto:dok)

KABGOR – Peringatan hari patriotik 23 Januari Minggu kemarin juga menjadi moment bagi jajaran peradilan Gorontalo mendatangi kelurahan Bolihuangga, pondok yali.

Disana hadir para petinggi Peradilan Agama, peradilan umum, dan peradilan tata usaha. Mereka melakukan tabur bunga dimakam Alm Brigjen Purn. Piola Isa SH mantan ketua muda urusan peradilan militer dimasa itu, dan menjadi satu-satunya putra Gorontalo yang duduk di Mahkamah Agung.

Perwakilan keluarga, Safrano Isa mengatakan, sungguh ini merupakan kehormatan bagi kami keluarga besar, khususnya warga Bolihuangga yang cukup mengenal sosok kakek kami Alm. Aba Piola Isa.

“Ini merupakan dedikasi yang positif bagi kita. Khususnya pula rakyat Bolihuangga, kecamatan Limboto. Akan perhatian dari jajaran peradilan Gorontalo, yang merupakan perwakilan pusat disini,” ujarnya.

Allhamdulillah dedikasi kakek, opa kami, oleh bangsa dan daerah masih menjadi perhatian yang cukup besar, karena sebagai orang Gorontalo ini pula sangat membuat nama harum daerah. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *