Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Pemda Terima Kirab Bendera Pusaka, Diwakili Kadisporapar, Dari Gorut ke Bonebolango

199
×

Pemda Terima Kirab Bendera Pusaka, Diwakili Kadisporapar, Dari Gorut ke Bonebolango

Sebarkan artikel ini
Kadisporapar Samsul Baharudin mewakili pemerintah, menerima dan menyerahkan kembali bendera merah-putih, dari Gorut ke Bonbol, pada momentum Patriotik 23 Januari. (Foto:dok)

Mewakil Bupati Gorontalo Kepala dinas pariwisata, Pemuda dan olah raga Menghadiri Kegiatan Kirab Bendera Pusaka di Perbatasan Wilayah Provinsi Gorontalo dalam rangka Memperingati Hari Patriotik 23 Januari Ke-80 Tahun 2022..

Kegiatan Penyerahan Bendera Pusaka oleh KNPI Gorontalo Utara Ke Pemda Gorontalo Utara dilanjutkan Pemda Gorontalo Utara Ke Pemda Kabupaten Gorontalo oleh Pemda Kabupaten Gorontalo Menyerahkan Ke KNPI Kabupaten Gorontalo,Pukul:09.00 – 10.00 Wita, Tempat Perbatasan Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo, Pontolo,

Usai itu, Pasukan Kirab Istrahat di Kantor Bupati Gorontalo, Pukul:10.00 Wita kemudian dilanjutkan dengan pengarakan Bendera kirab keliling Menuju Perbatasan Kabupaten Gorontalo – Bone Bolango untuk diserahkan kepemerintah setempat tepat Pukul:12.00 Wita, di Perbatasan Ayula, Sipatana.

“Kirab seperti ini memang menjadi moment setiap tahun. Ini dalam rangka memaknai hari patriotik 23 Januari, 80 tahun Gorontalo merdeka,” tukas Kadisporapar, Samsul Baharudin.

Pejabat dilingkungan pemerintah yang hadir, Kaban Kesbangpol, Kasatpol-PP, perwakilan Kadis Perhubungan, perwakilan Kadis Kesehatan, Kabag Pemerintahan, KNPI Kab. Gorontalo dan Undangan Terkait lainnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *