KabgorKabgor Pemkab

Pasar Moderen Minta Disegerakan, Bupati: Jangan Biarkan Rakyat Menunggu

124
×

Pasar Moderen Minta Disegerakan, Bupati: Jangan Biarkan Rakyat Menunggu

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo

KABGOR – Bupati meminta agar tender proyek pasar modern untuk segera dipercepat. Mengingat hal itu sudah cukup lama dinanti masyarakat.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media Bupati dua periode itu mengatakan, Proses tender akan dievaluasi lagi, yang katanya ditender ulang.

Dan oleh dinas pula, dikatakam didalam ada perubahan perubahan persyaratan.” Persyarannya seperti terlalu mengkungkung. Sehingga akhirnya orang tidak akan ada yang benar benar sempurna (mengajukan tender). ” Ujarnya.

Sisi lainnya pula, informasinya, Jadi bahan evaluasi dinas adalah juga waktu. Kita sudah sampaikan ke SMI untuk diberikan kesempatan.

Disamping itu pula, Pokja juga kita evaluasi, Karne pokja yang menilai.” Jangan-jangan dipenilain ada kesalahan. ” Ujarnya.

Namun demikian pemerintah artinya tetap akan bersandar pada aturan main, bonavid, dan orang yang bekerja benar benar orang yang mampu.

“Satu dua Minggu ini, saya sudah instruksikan. Harapan rakyat sudah luar biasa pasar ini dibangun,” tutup Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *