BoalemoDekab Boalemo

Yeni Manopo Dukung Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

387
×

Yeni Manopo Dukung Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

Sebarkan artikel ini
kegiatan vaksinasi anak umur 6-11 tahun di Kabupaten Boalemo.
BOALEMO (RAGORO) — Anggota Komisi I DPRD BOALEMO, Yeni Manopo mendukung sepenuhnya kegiatan  vaksin anak umur 6-11 tahun. Karena dengan anjuran pemerintah, secara kesehatan dapat membantu melindungi tubuh anak dari ancaman covid-19.
“Kami berharap agar program vaksinasi 6-11 tahun ini sukses dan sesuai dengan target. Dia mengajak para orang tua lebih kooperatif bersama-sama pemerintah daerah, membangun herd immunty anak,” tutur Yeni
Apalagi kondisi sekarang, varian virus baru (omicron) telah terdeteksi di negara luar dan kabarnya juga sudah terdeteksi di Indonesia. Mengingat mobilitas yang begitu masif, terkhusus di wilayah Kabupaten Boalemo.
Lanjut srikandi PDIP ini, tentunya semua ini sangat perlu langkah-langkah dini, salah satu dengan program vaksin agar kekebalan tubuh menjadi tameng terserangnya virus. Kepada orang tua, dia berharap juga tidak ragu karena vaksin itu aman.
Selain hal tersebut, meskipun ruang publik sudah dibuka, khususnya di Kabupaten Boalemo saat ini, dia masih tetap mengajak masyarakat menjalani protokol kesehatan, minimal memakai masker.
Penggunaan masker menurutnya masih bisa mengurangi langkah penularan. “Meskipun kasus sudah nol, tapi tetap kita semua haru patuh, minimal itu pakai masker,” pungkasnya.  (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *