KabgorKabgor Pemkab

Pemda Siap Back Up Penuh Tim Kabgor di Liga III

154
×

Pemda Siap Back Up Penuh Tim Kabgor di Liga III

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Hendra Hemeto

KABGOR – Prestasi yang mampu diraih dua tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Gorontalo dipenyisihan liga III, Persidago dan Panipi FC, sangat diapresiasi Wakil Bupati Hendra Hemeto.

Sukses itu pun oleh pemerintah akan berusaha sepenuhnya membackup full kekuatan dua klub itu agar terus menorehkan prestasi dikasta selanjutnya.

“Terkait dengan Liga 3 ini, yang pastinya kami Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mengapresiasi atas capaian yang dilakukan oleh kedua tim ini,” jelasnya.

Dari capaian itu tentunya dana segar akan sangat diharapkan tim. Maka dari itu, dukungan moril doa dan finansial akan berusaha mensupport dua klub ini agar siap bertarung untuk membawa nama harum daerah dalam laga Liga 3 nasional yang kabarnya akan mulai digulir akhir bulan Januari 2022 ini.

“Tentu dengan itu semua kami berharap. Dukungan ini pula mampu mencetak kembali torehan prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Namun juga semangat dunia olahraga termasuk didunia sepakbola jangan diukur dari itu semua. Sebab semangat dalam bermain penentu segalanya.

Finansial hanyalah merupakan dorongan atau bentuk support diantara faktor faktor yang ada. ” Semangat bertanding. Maju terus sepakbola Kabupaten Gorontalo,” ujarnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *