Dekab GorutGorontalo Utara

DPRD Gorut Masih Penyesuaian dan Susun Program Kerja

343
×

DPRD Gorut Masih Penyesuaian dan Susun Program Kerja

Sebarkan artikel ini
Hamzah Sidik
GORUT (RAGORO) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) secara kelembagaan, saat ini, tengah melakukan penyesuaian dan juga penyusunan terhadap program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 ini.
Sebagaimana disampaikan Wakil Ketua 2, DPRD Kabupaten Gorut, Hamzah Sidik, Rabu (6/1). “Untuk saat ini, pelaksanan agenda kelembagaan itu belum ada,” ungkap Hamzah.
Namun demikian, untuk agenda rapat dan lainnya, lanjut Hamzah, itu tetap dilaksanakan minggu pertama awal tahun ini.
“Untuk rapat-rapat tetap kami lakukan baik itu rapat internal bersama dengan para anggota DPRD lainnya maupun rapat bersama dengan pihak sekretariat,” imbuhnya.
Sementara untuk rapat dalam rangka penyusunan program-program dan agenda lainnya akan dilaksanakan secara kelembagaan mulai pekan depan.
Selanjutnya, terhadap persiapan agenda lainnya, kata Hamzah seperti halnya persiapan untuk penetapan Peraturan Daerah (Perda) dari beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang telah dibahas sebelumnya pada tahun anggaran 2021 kemarin.
“Pada dasarnya untuk pelaksanaan agenda kelembagaan itu pasti akan tetap berjalan sesuai dengan yang telah ditetapkan nantinya,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *