Headlines

19 PAC Dukung Hendra Cabup 2024

180
×

19 PAC Dukung Hendra Cabup 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, saat menutup Rapat Kordinasi Percepatan dan Pencengahan Covid-19. (foto:dok)

GORONTALO (RAGORO) – Tak ada figur lain, Hendra Hemeto adalah Calon Bupati Cabup 2024. Ikrar itu diteriakkan para Pengurus PAC Partai Golkar di setiap ajang Muscam (Musyawarah Kecamatan) 19 Kecamatan.

“Hendra Hemeto Bupati, dan Bupati Hendra Hemeto,” teriak mereka dengan lantang. Bukan hanya itu, Calon Gubernur 2024 pun dengan lantang mereka meneriakkan satu nama yakni Idah Syahidah, sedangkan DPR RI adalah Rusli Habibie.

“tiga nama itu sudah dipatenkan di setiap Muscam,” tukas sumber dari internal petinggi Golkar. Semangat 19 Kecamatan itu diapresiasi Hendra Hemeto yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati. “itu semangat yang terbangun setiap Muscam, tentu ini sangat kami apresiasi,” ujarnya.

Namun demikian, Wabup tak mau sesumbar, karena Pilkada tentu dihasilkan bagaimana suara Golkar meningkat agar bisa mengusung calon Bupati di pemilu legislatif nanti.

“kita fokus itu dulu, perbanyak kursi DPRD, jika itu maksimal, maka Golkar bisa mengusung siapa calon Bupati, Gubernur, hingga DPR RI,” tegasnya.

Untuk itu, konsolidasi dan kekuatan partai Golkar yang sudah terbangun di 19 kecamatan, tinggal dimatangkan untuk menghadapi pemilu 2024. “yang pasti struktur Golkar sudah siap untuk itu,” tegas Hendra. (rg-53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *