Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Wabup Mulai Tempati Rumah Jabatan

214
×

Wabup Mulai Tempati Rumah Jabatan

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra Hemeto mulai menempati rumah jabatan Wabup. (Foto:dok)

KABGOR – Rumah Jabatan atau rumah dinas Wakil Bupati Gorontalo kini mulai ditempati sejak Rabu kemarin, ditandai dengan proses adat adat lainnya, doa dan kegiatan sebisanya.

Terhitung sejak dilantik menjadi Wakil Bupati setahun yang lalu. Rumah dinas Wabup mengalami beberapa pembenahan.

Kekosongan rumah dinas itu juga terbilang cukup lama. Pasca ditinggal wakil bupati diperiode pertama bersama Bupati Nelson.

Selama 3 tahun juga rumah dinas itu tak berpenghuni. Hanya ada beberapa pengamanan dari satuan polisi pamong praja berjaga dipos piket depan.

Kemarin juga pun sempat rumah dinas itu ditempati Wabup Herman Walangadi diproses pergantian antar waktu masa Pilkada. Itu pun hanya beberapa saat saja. Ada cukup 3-4 bulan.

Oleh Wabup Hendra Hemeto saat ini, rumah dinas ini nantinya akan ditempati hingga periodenya berakhir. Jika dihitung dengan masa Pilkada 2024 nanti. Masih ada 3 tahun Wabup Hendra akan menempati rumah dinas atau rumah jabatan itu.

Saat ditanya Wabup mengaku ini sangat sangat disyukuri. Akhirnya dirinya bisa menempati rumah dinas wakil bupati itu. Fasilitasnya pun beberapa sudah dibenahi. Kini nampak aura rumah dinas itu kembali hidup. Tak seperti dahulu, hanya ada beberapa cahaya lampu.

” Seperti yang anda lihat bagaimana keadaan rumah dinas Ini sekarang. Apa sama seperti dulu. Itu tanda semangat kerja kita harus kembali hidup, seperti kondisi rumah dinas yang kini mulai tertata rapi, ” ujarnya.

Untuk itu pula, dengan kondisi itu semangat kerjanya selaku Wabup juga tambah semangat. Apalagi jarak tempuh kantor dan rumah dinas cukup dekat. Tentu dengan kondisi itu akan baik dalam menyemangati kerja kerja pemerintahan kedepan, tutur Wabup.

Beberapa kolega, sahabat, pengurus parpol dan ASN dan pimpinan OPD juga datang dalam syukuran rumah jabatan Wabup ini ditempati. Bupati bersama ibu pun tampak datang, memberikan ucapan selamat. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *