KabgorKabgor Pemkab

Menteri Pariwisata Bakal Kunjungi Desa Dulanga

113
×

Menteri Pariwisata Bakal Kunjungi Desa Dulanga

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Bupati Nelson di Desa Dulanga yang bakal di kunjungi oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno. (Foto:dok)

KABGOR – Pemerintah terus memaksimalkan persiapan jelang kedatangan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno yang diperkirakan akan datang berkunjung ke Gorontalo, Desa Dulanga.

Gorontalo yang juga masih menjadi darah leluhur Menteri Sandi sangat kaya dengan segala potensi yang ada, termasuk perkembangan kepariwisataan.

” Hari ini kunjungan ke Desa Dulanga karena in syaa Allah menteri Pariwisata akan datang berkunjung maka tadi sudah dirapatkan dengan Camat, Kepala Desa, dan pengelola tempat wisata ini untuk menata ini.” Papar Nelson.

Dikatakannya, untuk jangka menengah tahun depan akan ada anggaran untuk ini, maka saya minta ada usulan dari sini terutama infrastruktur yaitu jalan dan air. Karena ini desa wisata maka akan dibuat mesjid terapung disini, sehingga orang berwisata sekaligus sholat disini.

Jangka panjang adalah pesantren yang di atas harus dilakukan. Mudah-mudahan ini menjadi ikon dan konsentrasi kita. ” Saya sudah beritahu kepala Dinas Pariwisata ini yang harus didorong dengan benar. Begitu pula dengan Kepala Desa dengan dana desa yang ada sama-sama kita kelola.

Kalau dari sisi tempat ini sudah jalan, cuma tinggal jalan lingkarnya. Yang kedua mesjid terapungnya belum ada ditambah dengan pesantren. Jika ketiganya sudah jalan itu akan menambah point desa wisata religi kita.” Tutup Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *