Boalemo

Lahmudin Minta Warga Waspada Virus Corona Varian Baru

128
×

Lahmudin Minta Warga Waspada Virus Corona Varian Baru

Sebarkan artikel ini
Lahmudin Hambali

DEKAB(RAGORO) — wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali sangat bersyukur status Kabupaten Boalemo sudah kembali ke zona hijau dalam kasus penyebaran virus corona. “Ini artinya Kabupaten Boalemo sudah ke zona aman, namun bukan berarti kita teledor dalam mencegah penyebaran virus yang belum ada obatnya ini,” ujar Lahmudin disela-sela kegiatan di DPRD Boalemo, Jumat (22/10/21).

Kepada awak media ini Lahmudin mengatakan, dirinya berharap dan meminta kepada masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19. “Saya minta kepada masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan dan mentaati 5M sehingga dapat menekan penularan Covid 19,” harap Lahmudin.

“Mari kita dukung kebijakan pemerintah. Sebelum mencapai herd immunity maka masyarakat harus tetap disiplin prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi,” sambung Lahmudin Hambali lagi.

Kemudian Lahmudin mengingatkan warga Boalemo, agar tetap wasdapa dan mawas diri. Dimana, WHO sudah memperingatkan adanya gelombang ketiga Covid-19. Bahkan, varian baru Covid-19 diketahui sudah melanda di beberada daerah Afrika. “Oleh sebab itu, saya berharap baik kepada pemerintah, legislatif, eksekutif, masyarakat serta aparat penegak hukum agar tetap memberlakukan prokes ini secara ketat,” harapnya.

Makanya dia juga berharap kepada seluruh pihak agar terus mempertahankan atau menurunkan situasi pandemi sekarang. “Ayo bersatu kita lawan virus Corona ini dengan taat prokses serta 5M,” tandasnya. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *