KabgorKabgor Pemkab

Pemda Apresiasi Baksos NKRI Peduli

254
×

Pemda Apresiasi Baksos NKRI Peduli

Sebarkan artikel ini
Apresiasi bakti sosial NKRI Peduli Penyerahan Bantuan Langsung Pangan (BLP3P) oleh Pemerintah Provinsi. (Foto:dok)

KABGOR – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengapresiasi bakti sosial NKRI Peduli Penyerahan Bantuan Langsung Pangan (BLP3P) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo bagi 4,878 warga di kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dengan jenis komiditas yang diterima setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdiri dari Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Telur Ayam 10 Butir dan Gula Pasir 1 Kg.

Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto Kamis, (21/10/2021) mengatakan Pemkab Kabupaten Gorontalo berterima kasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi terhadap masyarakat di Kabupaten Gorontalo khususnya warga Kecamatan Limboto yang terdampak pandemi COVID-19.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian Gubernur Gorontalo yang memperhatikan dan memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Gorontalo dan tentu ini merupakan berkah bagi kita semua,” tutur Hendra.

Hendra pun menyampaikan, untuk menekan angka kasus dan penyebaran COVID-19 Pemerintah Kabupaten Gorontalo berkolaborasi dengan TNI dan Polri.

“Masyarakat jangan hanya berpangku tangan saja, tetapi harus turut berperan aktif menuntaskan persoalan sehingga situasi pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan segera berakhir,” pungkasnya.

Bakti Sosial NKRI juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Motor Bercuoolbox dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2021 sejumlah 15 orang penerima, serta Hibah Kepada Badan/Lembaga dan Organisasi Kemasyarakatan sebanyak 15 Mesjid di Kecamatan Limboto. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *