KabgorOpening

Jelang Digelarnya Mutasi di Lingkungan Pemerintah, Bupati: Tak Ada Jual Beli Jabatan

207
×

Jelang Digelarnya Mutasi di Lingkungan Pemerintah, Bupati: Tak Ada Jual Beli Jabatan

Sebarkan artikel ini
Nelson pomalingo

KABGOR – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memastikan tak ada jual beli jabatan pada mutasi yang kelak akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat ini.

“Saya pastikan tidak ada jual beli jabatan di mutasi nanti. Saya tak ingin terjadi seperti daerah lain yang melakukan jual beli jabatan,” tegas Nelson, Rabu (01/09).

Nelson mengatakan, di Kabupaten Gorontalo ada sekitar 205 desa. Bila dibuat demikian, maka dirinya akan kaya raya. Namun, dirinya menilai cara tersebut tidak benar. Dan partainya sangat melarang hal itu.

“Cara-cara seperti itu tidak benar. Alhamdulillah selama saya menjadi Bupati selama lima tahun tidak ada jual beli jabatan. Satu sen pun tak ada. Jadi, saya tegaskan tak ada jual beli jabatan,” tegasnya lagi.

Dirinya pun tak menyebutkan berapa pejabat akan dimutasi, meskipun demikian, Nelson membeberkan pihaknya akan melakukan memutasi pada bulan ini.

“Mutasi pun akan dilakukan bertahap. Dimulai dengan eselon tiga dan empat dulu. Kemudian eselon dua,” ungkap Nelson.

Ia menambahkan, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan. Seperti halnya, APBD perubahan dan APBD 2022 direncanakan akan tuntas bulan ini.

“Alhamdulillah RPJMD selesai, demikian juga OTK. Selesai itu, kita bicarakan tentang orang-orangnya,” pungkas Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *