oleh

Disporapar Gelar Gebyar Vaksinasi

-Kabgor-105 views

KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh OPD tidak main-main dalam menindaklanjuti kinerja Penuntasan vaksinasi.

“ Saya minta kinerja dan laporannya harus sesuai kinerja dilapangan, jangan pernah berhenti melawan virus corona, OPD wajib laporkan data kinerja dilapangan soal capaian vaksinasi, Tegas Nelosn, saat membuka Gebyar vaksinasi massal dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, Pariwisata Kabupaten Gorontalo, yang berlokasi di Taman Wisata Pentadio Resort, Rabu (1/9)

Disini dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, Pariwisata yang bertujuan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang melanda daerah ini.

“Saya harapkan semuanya berjalan lancar dan segera terbangun kekebalan komunal di daerah ini dan penyebaran Covid-19 dapat segera dikurangi dan dihilangkan dari daerah ini.” ujar Bupati Nelson.

Kegiatan bertajuk Gebyar Vaksinasi itu digelar dengan target vaksinasi ini dengan sasaran pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nelson menegaskan pada setiap OPD untuk bersama-sama menanggulangi dan memberi edukasi pada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi ini.

“Saya tugaskan kepada saudara Wakil Bupati, untuk lebih genjot lagi pelaksanaan vaksinasi disetiap OPD dan Kecamatan hingga ke desa-desa.

Saya menargetkan, Insya Allah dibulan Nopember 2021 nanti, Kabupaten Gorontalo capaian 80% merupakan kado terindah saat perayaan Hari Ulang Tahun daerah kita.” tegas Nelson.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolda Gorontalo, Ketua Pengadilan Agama, dan seluruh Pimpinan OPD se-Kabupaten Gorontalo serta para komunitas seniman dan komunitas lainnya. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.