oleh

Pemerintah Tak Mungkin Mencelakai Rakyatnya

GORUT (RAGORO) – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menegaskan pemerintah tidak mungkin akan mencelakakan rakyatnya terkait dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Indra, menanggapi adanya kabar penolakan dari beberapa pihak terkait pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di dua pasar di wilayah Kecamatan Kwandang, Minggu dan Senin (29-30/8) kemarin.

“Selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh, vaksin ini adalah anjuran pemerintah. Tentu, pemerintah tidak mungkin mencelakai rakyatnya. Tapi, itu benar-benar untuk keselamatan rakyatnya,” tegasnya.

Karena lanjut dikatakan Indra, kewajiban pemerintah adalah melindungi segenap warganya.

“Nah, sekarang bunyi dari kata-kata dalam pembukaan UUD 1945 itu sudah mulai menjalar. Di mana, ini semata-mata untuk melindungi rakyat, sehingga saya minta rakyat Gorut untuk ikut divaksin,” terangnya.

Ia pun mengingatkan agar warga di Gorut tidak mudah percaya dengan informasi yang belum tentu benar atau hoaks terkait vaksinasi.

“Jangan mudah percaya kalau informasi itu bukan dari yang berkompeten di bidangnya. Karena itu bisa jadi hoaks, dan justu kita akan terperangkap dengan yang namanya hoaks tersebut,” tandasnya. (RG-56)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.