KabgorOpening

Rembug Warga Virtual Kembali Digelar

235
×

Rembug Warga Virtual Kembali Digelar

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson kembali menyapa rakyat Kabupaten Gorontalo melalui virtual. Metode ampun mendengarkan suara rakyat melalui forum diskusi singkat. (Foto:dok)

KABGOR – Upaya Bupati Nelson Pomalingo untuk terus melakukan interaktif dengan warganya dalam dialog terbuka terus digelar.

Oleh karenanya Acara Rembug Warga Secara Virtual Tentang Curah Pendapat Online Covid-19 kembali menjadi agenda orang nomor satu di kabupaten itu, Jumat sore kemarin.

Kali ini dibantu oleh seorang moderator, Kabid IKP Kominfo Helmi Daud, rembug Warga kembali digelar dengan mengambil kewilayahan Kecamatan Telaga Cs

Dalam kesempatan itu pihak kecamatan menghadirkan Kepala Desa Serta 5 orang masyarakat dari masing-masing profesi, baik tukang Bentor, PKL, petani dll.)

Dan disiarkan mellaui Fecebook : @kominfo.kabgorontalo, -@haristome dan Youtube –SmeK Gemilang, -Haris Tome.

Sebagaimana sebelumnya, Bupati Nelson sangat mengapresiasi adanya rembug warga ini sebagai bahan diskusi terbuka antara dirinya dan rakyat.

“Ini akan menjadi agenda kita setiap pekannya. Karena dari sini kita bisa mendengarkan lagsung apa yang diharapkan rakyat kepada kita pemerintah. Meski memang kadang saya turun langsung kelapangan.

Namun melalui virtual begini juga akan sangat bagus dilakukan apalagi dimasa pandemi yang melarang kita untuk berkumpul,” ujarnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *