Boalemo

Plt Bupati Anas Canangkan HUT RI dan HUT Boalemo, Dipusatkan di Alun-alun  Tilamuta

166
×

Plt Bupati Anas Canangkan HUT RI dan HUT Boalemo, Dipusatkan di Alun-alun  Tilamuta

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Anas Jusuf canangkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke - 76 dan HUT Kabupaten Boalemo yang ke - 22.

BOALEMO(RAGORO) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengapresiasi kinerja panitia yang telah mempersiapkan pencanangan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 76 dan HUT Kabupaten Boalemo yang ke – 22.

“Sengaja kegiatan ini dilaksanakan hari jum’at, karena seluruh aktivitas kegiatan dipusatkan di lapangan alun-alun,” ungkap Plt Bupati Anas, Jumat (6/8/2021).

Selanjutnya Anas mengintruksikan ke Dinas PUPR agar seluruh fasilitas olahraga di lapangan alun-alun dilengkapi.

Artinya bapak dan ibu silahkan memilih olahraga yang diminati, termasuk lapangan basket juga siap.

“Alhamdulillah alun-alun ini sementara dibenahi, kita buat seindah mungkin. Karena alun-alun ini menjadi pusat kegiatan masyarakat. Oleh sebab itu, saya mengharapkan setiap jum’at pagi, mari kita ramaikan alun-alun ini,” ujar Anas.

Terakhir Plt Bupati Anas mengatakan, untuk kegiatan Festival Boalemo, tetap akan di pusatkan di obyek wisata Pantai Bolihutuo.

“Insya Allah kegiatan Festival Boalemo ini akan memperkenalkan daerah kita keluar Boalemo sendiri. Mari kita berdoa semoga Kabupaten Boalemo tetap dalam keadaan aman, tentram, terkendali dan terhindar dari pandemi covid-19,” tandasnya.

Kegiatan pencanangan tersebut di hadiri Wakil DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali, S.Sos,M.Si,Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu, S.Pd,MM, para Asisten, pimpinan OPD, ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *