Headlines

Deddy A Kadullah Msi Pj Sekretaris Daerah Kota Gorontalo

264
×

Deddy A Kadullah Msi Pj Sekretaris Daerah Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Gorontalo (photo kominfo)
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis  : Levi

GORONTALO (RG.COM)— Drs. H Deddy Arfandy Kadullah, M.Si, ditetapkan sebagai Penjabat Sekretaris daerah Pemerintah Kota Gorontalo.

Pejabat senior di jajaran pemerintahan Kota Gorontalo ini mengisi sementara jabatan sekretaris daerah yang kosong setelah Ismail Madjid dipercayakan oleh Presiden melalui Mendagri sebagai Penjabat  Walikota Gorontalo setelah masa tugas walikota dan wakil walikota terdahulu selesai masa tugasnya.

Deddy Kadullah dilantik  Selasa (25/6/2024) kemarin langsung oleh Pj Walikota Gorontalo Ismail Madjid. Masa tugas keduanya nantinya berakhir ketika terpilih dan dilantiknya walikota definitive Desember nanti.

“  Dengan ditunjuknya Penjabat Sekretaris daerah maka organisasi pemerintahan di jajaran pemerintah kota Gorontalo kembali normal. Diharapkan koordinasi terkait dengan kebijakan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat akan jauh lebih baik,” tegas Pj Walikota Gorontalo Ismail Madjid saat memberikan sambutan.

Diakuinya sosok Deddy Kadullah adalah birokrat senior yang memahami betul program pemerintah serta psykologi ASN. Sehingga diharapkan dengan ini segala alarahan dan kebijakan mampu dikomunikasikan dan dikerjakan dengan baik.

“Tahun ini merupakan tahun yang cukup menarik untuk kita lalui bersama-sama dalam aspek penyelenggaraan penerintahan. Salah satunya disebabkan adanya perubahan kebijakan secara nasional dalam proses kepemimlinan di daerah,’ kata Ismail Madjid

Untuk keberlangsungan pemerintahan, UU memerintahkan  ada Penjabat baik penjabat walikota ataupun penjabat Sekretaris Daerah, tugas ini diemban hingga terpilihnya walikita definitive hasil pilihan rakyat.

“  Ini menjadi  ujian  bagi saya sebagai Pj Walikota dan bagi Pak Deddy Kadullah sebagi Pj  sekretaris daerah, menjadi pemimpin didaerah.  Berarti harus memastikan kesejahteraan, keamanan dan ketentraman seluruh lapisan masyarakat terjamin dengan baik, dan tidak hanya kalangan PNS,” tegas Ismail Madjid.

Ismail Madjid mengigagkan, tantangan kedepan sangatlah dinamis dan penuh kompetisi.

Untuk Itu Pj Walikota ini berharap  menghadapi dinamika globalisasi yang terus bertumbuh dengan pesat, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi ruang yang tak terbatas dan menyentuh seleruh sendi kehidupan bermasyarakat semuanya harus berkoordinasi dan sama sama menyelesaikan segala tantangan yang ada.

“Kedepan Insa’allah memperbaiki manajemen kinerja , program dan kegiatan harus benar-benar dirancang untuk menghasilkan outcome yang tepat sehingga dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pembangunan,’ tegasnya

“  Tidak boleh ada lagi kegiatankegiatan yang diselipkan dalam program tertentu yang sama sekali tidak memiliki kaitan dengan outcome, “ tambahnya lagi *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *