Headlines

Di Gorontalo, Rachmat Gobel instruksikan  Kampanyekan Capres Anies Baswedan Hingga Pelosok Desa

506
×

Di Gorontalo, Rachmat Gobel instruksikan  Kampanyekan Capres Anies Baswedan Hingga Pelosok Desa

Sebarkan artikel ini
Nasdem Gorontalo kampayekan Capres Anies baswedan hingga pelosok desa (foto dok mikson yapanto)

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Rachmat Gobel ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo memerintahkan seluruh pengurus, dan kader Nasden untuk gencar mengkampanyekan Anis Baswedan sebagai calon presiden di 2024.

“ Ini perintah langsung Rachmat Gobel kepada seluruh kader tidak terkecual, untuk mensosialisasikan calon presiden Anies Baswedan diseluruh wilayah Gorontalo, dari kabupaten kota hingga pelosok desa,’ tegas Wakil Ketua DWP Nasdem Gorontalo,bidang legislatif Mikson Yapanto kepada Rakyat Gorontalo.Com Rabu (16/08/2023) siang tadi.

Menurut Mikson Yapanto, selama ini seluruh kader sudah melakukan tugas partai, salah satunya adalah mensosialisasikan calon presiden yang didukung oleh partai Nasdem bersama partai koalisinya pks dan democrat.

Menurutnya bagi kader Nasdem memenangkan Anies Baswedan itu sudah kewajiban. Dan itu diketahui sejak partai menetapkan Anies Baswedan sebagai capres.

“ Rapat awal DPW Nasdem dipimpin oleh Pak Rachmat Gobel sebagai ketua DPW Nasdem Gorontalo, kembali dipertegas dengan membentuk posko pemenangan Capres Anies beserta baliho diseluruh pelosok Gorontalo,’ tegas Mikson Yapanto.

Sehingga itu saat ini seluruh kader bergerak.

“ Anies Baswedan sebagai calon presiden akan semakin bergemuruh namanya di seluruh tanah Gorontalo dari kota hingga dusun,’ terang Mikson.

Selain kampanyekan sang calon presiden dari Nasdem. Sosialisasi program Nasdem melalui seluruh pengurus Nasdem baik caleg dan non caleg terus dikerjakan.

“ Jadi seperti pengarahan pak ketua Rachmat Gobel kader dan pengurus Nasdem terus bergerak, bukan hanya memperkenalkan kepada masyarakat calon legislatif  kabupaten kota dan provinsi, tapi DPR-RI bahkan Calon presiden,” tegas Mikson.

 “ Momentum hari kemerdekaan tentunya memberikan semangat baru, untuk sosialisasi program nasdem dan calon pileg dan pilres, dan tentunya sekali Anis Baswedan tetap Anies, tidak ada calon presiden lain,’ ujar Mikson dengan mimic serius.

Ditegaskannya pula sejauh ini kader Nasdem Provinsi Gorontalo tidak terpengaruh dengan isu isu dari Jakarta. Terkait dengan isu koalisi Nasdem pecah dengan , PKS dan democrat mengusung Anies sebagai calon presiden di 2024 nanti

“ Kami didaerah tidak terpengaruh dengan isu pecahnya koalisi Nasdem, kami fokus pileg,DPR-DPR-RI,Pilkada dan Pilpres,’ tegas Mikson. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *