oleh

Mendagri 3 Hari di Gorontalo. Beri Arahan Seluruh Kepala Daerah

GORONTALO (RAGORO) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gorontalo mematangkan persiapan kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Gorontalo. Hal tersebut dibahas dalam rapat Forkopimda yang dipimpin oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer di Polda Gorontalo, Selasa (30/8).

“Tadi saya diinfo oleh ADC lagi bahwa kedatangan pak Mendagri itu tetap hari Kamis tapi waktunya yang berubah. Yang tadinya dari Jakarta siang, info terbaru take offnya pagi menggunakan pesawat jet pribadi dan diperkirakan tiba di Gorontalo jam 1 siang,” kata Penjagub Hamka.

Untuk memaksimalkan kunjungan RI-20 itu, Hamka menginstruksikan seluruh penanggungjawab kunjungan  segera mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan penyelenggaraan kegiatan.

“Mudah mudahan ikhtiar kita dalam memberikan yang terbaik pada kunjungan mendagri ini bisa menimbulkan kesan yang baik bagi Gorontalo,” harap Hamka. Mendagri Tito Karnavian dijadwalkan berkunjung ke Gorontalo pada tanggal 1 hingga 3 September mendatang dengan sejumlah agenda.

Satu di antaranya memberikan pengarahan kepada semua kepala daerah, forkompinda dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka menjaga stabilitas politik dan keamanan daerah di Gorontalo.  (RG-25)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.