oleh

Penjabup Boalemo Hendriwan, Tinjau Penanganan Sampah di Pasar Tilamuta

BOALEMO (RAGORO) – Penjabat Bupati Boalemo Dr Drs Hendriwan Msi didampingi Tim 9 (Sembilan) sebagai pengawal dan pengawasan program pembangunan ibukota Boalemo, meninjau pasar sekaligus pengangkutan sampah di lokasi Pasar Minggu Tilamuta (31/7/2022).

Saat ini persoalan sampah menjadi hal serius yang harus mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Mulai dari jadwal pengangkutan sampah, tempat pembuangan sampah (TPS) liar, hingga tumpukan sampah di pasar Tilamuta, menjadi tantangan bagi Pemerintahan Kabupaten Boalemo.

Menyikapi persoalan tersenut dan tidak menginginkan menjadi polemik, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., turun langsung lapamgan meninjau penanganan sampah di Pasar Tradisional Tilamuta, Ahad kemarin.

“Peninjauan yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, tersebut membuktikan bahwa dirinya sangat peduli pada masalah sampah di Kabupaten Boalemo,” tutur Kadis Kominfo Boalemo Ulkia Qiu.

Lanjut Ulkia, disela-sela peninjauan pemungutan sampah, pejabat nomor satu di Pemkab Boalemo itu mengatakan, bahwa dalam menata wajah ibu kota kabupaten Boalemo, sampah merupakan hal yang harus diperhatikan.

Dalam peninjauan tersebut, nampak terlihat Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan didampingi Kadis Kumperindag Boalemo, Hasan Makuta, dan Tim 9 Penataan Wajah Ibu kota Tilamuta. (rg-20)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *