BoalemoPemkab Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta OPD Bekerja Maksimal

167
×

Penjabup Hendriwan Minta OPD Bekerja Maksimal

Sebarkan artikel ini

BOALEMO (RAGORO) – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si menghadiri rapat Pimpinan (RAPIM) triwulan II Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di ruang Vicon Kantor Bupati, Rabu (6/7/2022).

Dalam sambutannya Penjabup Hendriwan mengatakan, rapat Pimpinan ini dilaksanakan untuk mengevalusi pelaporan capaian realisasi pekerjaan fisik dan keuangan triwulan II.

Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi setiap OPD yang mengakibatkan rendahnya realisasi penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan OPD untuk bulan berikutnya.

“Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar segera melakukan evaluasi seluruh hasil kinerja maupun permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kegiatan. Karena hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo,” tutur Hendriwan.

Kemudian Penjabup Hendriwan berharap, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dalam penyusunan Anggaran dapat memperhatikan hasil evaluasi dan presentase OPD yang kurang mencapai target yang sudah ditentukan.

Kegiatan rapat evaluasi ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Kabag Pembangunan Mizan Uwade,S.AP, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, pimpinan OPD, para Camat dan kepala-kepala Puskesmas se-Kabupaten Boalemo. (rg-20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *