Headlines

Hamim Pou : APDESI Harus Pro Rakya

113
×

Hamim Pou : APDESI Harus Pro Rakya

Sebarkan artikel ini
BUPATI Hamim saat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone Bolango. (F.AKP/Diskominfo

GORONTALO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou, menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone Bolango bertempat di Aula BPU Tapa, Senin (20/6/2022). Bupati Hamim mengapresiasi atas terselenggaranya pelantikan APDESI Bone Bolango. “saya senang sekali melihat seragam yang digunakan oleh anggota APDESI,  kemeja putih celana hitam yang tampil gagah dan prima. Saya juga senang menggunakan ini,” kata Bupati dan mengatakan, saya minta APDESI menjadi wadah yang kuat dan solit untuk memperhatikan kepentingan kepala desa yang dipilih oleh rakyat. “jadikan ini sebagai wadah komunikasi dan juga harus pro atas kepentingan masyarakat dan aparat desa. Ini harus dibuktikan usai dilantik,” terang Bupati. Ia pun mengajak APDESI, bersama  menghantarkan camat dan kepala daerah untuk menggapai kesuksesan dan keberhasilan, lewat sinergitas dan semuanya akan menjadi  kuat. Terus memperhatikan upaya penanggulangan kemiskinan di desa.
“Kita harus kolaborasi bersama,”tegas Bupati dan berharap desa terus kedepankan kemandirian dengan konsep pemberdayaan untuk masyarakat. Karena saya tahu para kepala desa di Bone Bolango sayang kepada rakyatnya. (LaAwal-46)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *