BoalemoPemkab Boalemo

Sertijab Penjabat Bupati Boalemo

413
×

Sertijab Penjabat Bupati Boalemo

Sebarkan artikel ini
PROSESI Sertijab dari mantan Bupati Boalemo kepada Penjabup Boalemo. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Acara prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf kepada Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang telah menggelar penyambutan.

“saya merasa terkesan atas keramahan masyarakat Boalemo dalam menyambut kami dari sejak hari minggu sampai saat ini, alhamdulillah kami diterima dengan baik, apalagi dengan prosrsi Adat yang luar biasa,” ucapnya.

Hendriwan juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Boalemo periode 2017-2022 atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi, dengan visi misi yang telah ditanamkan, serta berusaha diwujudkan selama pemerintahan DAMAI.

Bukan itu saja, Penjabup juga menyampaikan rasa syukur alhamdulillah Kabupaten Boalemo saat ini telah berkembang ke arah yang lebih baik di akhir masa jabatan Bupati Anas Jusuf.

“telah menorehkan prestasi dan capaian yang baik, kedepannya saya akan melanjutkan program kegiatan yang baik untuk menjaga kesinambungan pembangunan,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan Sertijab itu Bupati Boalemo periode 2017-2022, Anas Jusuf, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, dan pimpinan OPD. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *