KabgorKabgor Pemkab

Aparatur Diminta Dukung Program Pj. Gubernur

314
×

Aparatur Diminta Dukung Program Pj. Gubernur

Sebarkan artikel ini
Sertijab pejabat Gubernur Gorontalo yang dihadiri langsung Bupati Nelson Pomalingo. (Foto:dok)

KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri secara langsung dan juga memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Gubernur Gorontalo (Penjagub) Hamka Hendra Noer, yang telah mengikuti proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur dari Rusli Habibie, selaku mantan Gubernur kepada Penjabat Gubernur, bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (17/5).

Atas nama pemerintah daerah dan juga masyarakat, Bupati Nelson menyampaikan terima terima kasih kepada Rusli Habibi dan Idris Rahim atas kepemimpinannya menjadi gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo selama dua periode.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat besar bagi masyarakat gorontalo pada umumnya dan juga insyaallah menjadi nilai ibadah,” kata Nelson.

Kepada Penjabat Gubernur Gorontalo bisa melanjutkan program apa yang sudah dibuat, ketika masih ada kurang segera diperbaiki selama 2 tahun menjabat.Tetap menjaga stabilitas daerah dengan kolaborasi semua pihak.

Sehingga proses pemilu 2024 di Gorontalo berjalan lancar dan aman melahirkan Gubernur, Bupati/Wali Kota serta anggota DPRD yang terbaik untuk 5 sampai 10 tahun kedepan,” ujarnya.

“Kepada seluruh aparat baik di tingkat pemerintah Kabupaten sampai di tingkat desa maupun masyarakat untuk mendukung berbagai hal kebijakan Penjabat Gubernur demi kondusifnya daerah,” pungkas Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *