BoalemoPemkab Boalemo

Kesbangpol Fasilitasi Kegiatan Kerukunan Umat Beragama

141
×

Kesbangpol Fasilitasi Kegiatan Kerukunan Umat Beragama

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Boalemo. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesbangpol mengenai fasilitas kerukunan umat beragama Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Ketua FKUB Kabupaten Boalemo, Taufik Kumali, Kepala Kesbangpol, para Camat, serta forum kerukunan beragam.

Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan serta memberikan apresiasi kepada Kesbangpol yang telah melaksanakan kegiatan fasilitas kerukunan umat beragama.

“tentunya kerukunan ini tidak lain, untuk memelihara kerukunan serta toleransi antar umat beragama yang ada di Kabupaten Boalemo, sebab kita ketahui bersama bahwa mana toleransi serta kerukunan ini harus dipelihara secara terus menerus,” ucapnya.

Oleh karenanya, Kabupaten Boalemo termasuk miniatur Indonesia yang terdiri dari berbagai agama, suku dan ras dan ini memang sudah terjalin dari semenjak Kabupaten Boalemo belum terbentuk, sampai dengan sudah terbentuk. Kondisi ini dipelihara dengan komunikasi-komunikasi sebagaimana yang telah dilakukan selama ini. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *