BoalemoPemkab Boalemo

Bupati Pimpin Rapim Triwulan Satu

138
×

Bupati Pimpin Rapim Triwulan Satu

Sebarkan artikel ini
BUPATI Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf memimpin rapim triwulan satu. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) triwulan satu tahun anggaran 2022.

Rapat yang digelar di Ruang vicon tersebut dipimpin langsung Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf dan dihadiri Asissten Satu, Roswita Manto,  Kabag Pembangunan, Mizan Uwade, pimpinan OPD, staf Ahli Bupati, para Camat, serta seluruh kepala Puskesmas se-Kabupaten Boalemo.

Melalui rapat itu, Bupati Anas Jusuf meminta agar kiranya seluruh pimpinan OPD bisa memperhatikan serta mengontrol proses perencanaan yang dicantumkan dalam rapat pimpinan.

“kalau bisa pimpinan OPD langsung yang menyusun target-target, jangan diserahkan kepada staf entry, sebab pimpinan OPD yang lebih tahu persis, kapan itu bisa dilaksanakan serta direalisasikan,” ungkapnya.

Sehingga ke depan ini tidak ada lagi nilai merah, karena jika masih ada nilai merah, berarti tidak ada target yang tercapai atau terealisasi.

“kalau pimpinan OPD yang  sudah merencanakan, maka sudah pasti akan terealisasi dengan sebaik-baiknya di lapangan,” tutur Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *