BoalemoPemkab Boalemo

Bupati Boalemo Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

158
×

Bupati Boalemo Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
BUPATI Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf saat menyerahkan bantuan kepada koran puting beliung. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Beberapa rumah yang ada di Kecamatan Wonosari rusak parah akibat angin puting beliung, Senin (04/3/2022), sekitar pada pukul 15.00 Wita.

Tidak ada korban Jiwa dalam Kejadian itu, tetapi kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf di dampingi Kepala dinas Sosial, Dra. Monrue Mopangga, Ketua BPBD Kabupaten Boalemo Mans Mopangga, turun langsung untuk memantau kondisi rumah ataupun warung makan yang rusak parah akibat angin puting beliung. Selain memantau lokasi dari kejadian tersebut, Bupati Anas Jusuf menyerahkan bantuan sembako kepada para korban.

“saya selaku pemerintah daerah kabupaten boalemo turut prihatin atas musibah yang melanda masyarakat yang ada di kecamatan Wonosari, semoga selalu diberikan kesabaran serta keikhlasan kepada masyarakat yang mengalami musibah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Wonosari, Lukman Amu, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Boalemo yang telah merespon cepat, sehingga langsung turun melihat kondisi rumah ataupun warung makan yang rusak, sekaligus memberikan sembako kepada para korban. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *