BoalemoPemkab Boalemo

Forkopimda Boalemo Evaluasi Ketersediaan Bahan Pokok

164
×

Forkopimda Boalemo Evaluasi Ketersediaan Bahan Pokok

Sebarkan artikel ini
BUPATI Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf pada saat rapat Forkopimda. (foto/Istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boalemo menggelar rapat evaluasi ketersedian sembilan bahan pokok, termasuk penyaluran minyak goreng, vaksinasi serta pembahasan penertiban tempat-tempat hiburan di bulan suci ramadhan dan pelaksanaan sholat tarawih di Masjid.

Rapat yang digelar di Villa Resort Tapadaa Beach itu dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Kapolres Boalemo AKBP. Dadang Wijaya, Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, Ketua Pengadilan dan Dandim 1313/Pohuwato dan kepala desa se-Kecamatan Botumoito.

Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Boalemo bersama jajarannya yang telah melakukan pemantauan langsung harga sembilan bahan pokok di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Boalemo.

“bahkan pemerintah daerah telah melakukan komunikasi dengan pemerintah provinsi Gorontalo dan mendapat kiriman minyak goreng kurang lebih 10 ribu liter yang didistribusikan kepada masyarakat dengan harga Rp.14.000 per liter,” ucapnya.

Sementara itu, pemantauan dari Dinas Kumperindag belum terjadi lonjakan harga, kecuali cabai yang harganya sudah mencapai Rp50.000 Per kilogram, karena adanya pengambilan dari Sulawesi Utara. “saya berharap kepada Dinas Kumperindag agar tetap memantau ketersedian 9 bahan pokok dan lonjakan harga yang ada di pasar-pasar di Kabupaten Boalemo,” lanjut Anas Jusuf. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *