BoalemoPemkab Boalemo

Halal Bi Halal Dinkes dan Ikatan Bidan Indonesia

149
×

Halal Bi Halal Dinkes dan Ikatan Bidan Indonesia

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN halal bi halal yang dilaksanakan Dinkes Boalemo dan Ikatan Bidan Indonesia. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boalemo bersama Ikatan Bidan Indonesia menggelar kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pemberian paket ramadhan kepada bidan kampung, sekaligus dirangkaikan dengan acara perpisahan tiga ASN yang pernah mengabdi di Dinas Kesehatan.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Dinas Kesehatan tersebut dihadiri Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka putra Noho, para pimpinan OPD, Forkopimda, Bidan Kampung, Kabag OPS Polres Boalemo, serta seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Rabu,(30/03/2022).

Kegiatan halal bi halal ini dilakukan untuk membumikan dan menumbuhkan konsep ajaran ahlussunah wal jamaah. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mempererat tali persaudaraan.

Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan makna dari halal bi halal adalah membersihkan diri dan mensucikan hati dalam menyambut bulan suci ramadhan, melalui penguatan tali silaturahmi dan saling memaafkan.

“kami atas nama Pemerintah Daerah termasuk DPRD Kabupaten Boalemo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal yang kurang berkenan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriyah,” tutur Anas Jusuf. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *