KabgorKabgor Pemkab

14 Perusahaan Besar Berebut Tender Pasar Modern

218
×

14 Perusahaan Besar Berebut Tender Pasar Modern

Sebarkan artikel ini
Bangunan Shoping Center Limboto, dalam waktu dekat ini akan dimulai pekerjaannya. Menyusul tender untuk ini mulai dibuka oleh pihak ULP. (Foto:dok)

KABGOR – Tender Mega proyek Pembangunan pasar Modern atau lebih dikenal dengan Shoping Center Limboto kini sudah dibuka.

Supriyanto Ali, Kasubag pengelolaan PBJ di ULP mengatakan hal itu saat ditemui diruang kerjanya, Jumat kemarin (12/2). ” Ya, kini tender itu sudah kita mulai. Sejak pekan lalu,” ujarnya.
Menurut Supriyanto, dari mulai dibukanya lelang itu lewat penayangan di website dinas tersebut, sudah ada yang mulai masuk menawarkan.

” Yang sudah masuk kurang lebih sudah ada 14 perusahaan yang memasukan penawarannya,” ujar Supriyanto.
Kita pun kata Supriyanto mulai memverifikasi semua penawaran yang masuk hingga batas akhir ferivikasi hingga beberapa pekan kedepan. ” Kalaupun belum ada, kita akan perpanjang lagi. Kemungkinan Maret barulah diumumkan dan langsung Action,” ungkapnya.

Soal kenapa ULP yang masih melakukan tendernya bukan Perindag. Memang sudah semestinya begitu. Kemarin jika ini sudah dikembalikan ke dinas yang berkaitan langsung pasca gagal tender. Namun tetap kami pihak ULP yang tetap menangani tender seperti itu. Selaku Pokja.

Mega proyek ini sendiri dalam perjalanannya sudah dua kali gagal tender. Sehingga hal itu diambil alih Perindag sebagai dinas yang menanganinya. Proyek berbenderol Rp 61 Milyar lebih ini pun akhirnya ditender kembali oleh Perindag melalui ULP, untuk penyelesaiannya. 14 perusahaan ini pun siap berebut siapa yang terbaik dalam penawarannya dalam pembangunan mega proyek pasar modern, Shopping Center Limboto ini. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *