Universitas Gorontalo

Tingkatkan Kinerja Kelembagaan, Silaturahmi YPDLP di Unit Kerja

167
×

Tingkatkan Kinerja Kelembagaan, Silaturahmi YPDLP di Unit Kerja

Sebarkan artikel ini

KAMPUS (RAGORO) – Ketua Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo, Dr. Rolli Paramata, SE., MM bersama jajaran pengurus, belum lama ini melakukan silaturahmi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Gorontalo (UG). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyatukan peresepsi pada bidang administratif organisasi, penataan sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana.

Silaturahmi Yayasan ini disambut baik oleh Dekan FISIP, Fahri Arsjad, S.Sos.,M.Si, didampingi Kepala Program Studi (Kaprodi) Ilmu Pemerintahan, Suaib Napir, S.IP.,M.Si, dan Kaprodi Ilmu Administrasi Publik, Muten Nuna, S.IP.,MH. Dalam pertemuan ini Ketua Yayasan, Dr. Rolli Paramata memberikan penguatan tentang administrasi dan pelayanan mahasiswa. Dia juga memberikan ruang diskusi apa saja mengenai kendala yang adminisratif terhadap perkembangan lembaga.

Forum silaturahmi ini menjadi menarik setelah Ketua Yayasan menyampaikan dengan tegas mengenai kewajiban YPDLP yang selama ini berjalan dengan baik kepada seluruh Dosen dan Karyawan. Selanjutnya Ketua Yayasan menyampaikan tentang Peningkatan Kinerja Kelembagaan dalam hal ini perbaikan sarana prasarana dan mensupport SDM.

Menurut Dekan FISIP, Fahri Arsjad, S.Sos.,M.Si, gaya kepemimpinan Ketua Yayasan saat ini sangat menarik dan patut di apresiasi, sebab model seperti ini sangat aspiratif. “Inilah momen kami untuk menyampaikan perjalanan perkembangan FISIP. Kami berharap silaturahmi ini bisa dilakukan setiap semester,” pungkasnya. (rg-63/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *