Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Hendra Berharap OPD Tuntaskan Program Sukses Dan Selamat

172
×

Hendra Berharap OPD Tuntaskan Program Sukses Dan Selamat

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra saat berbincang dengan pimpinan OPD dan ASN Kabgor. Pesankan program harus sukses dan selamat. (Foto:dok)

KABGOR- Wakil Bupati Gorontalo Hendra S Hemeto terus mendorong kinerja para pimpinan OPD. karena itu, Hendra menitipkan pesan, kedepan apa yang telah diputuskan dan dirumuskan pada kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 dan Persiapan Pelaksanaan APBD Tahun 2022, harus dijalankan dan dimaksimalkan.

“Yang pasti, tujuan kita bersama Pak Bupati adalah dalam menjalankan program berkomitmen menuntaskan seluruh program tanpa bermasalah. kita sepakat sukses dan selamat. Selamat itu, bagaimana mengelola anggaran sesuai dengan baik dan peruntukannya,” Pesan Hendra.

Selain itu, Hendra juga berpesan bahwa untuk peningkatan SDM, agar supaya nantinya dalam menjalankan benar-benar orang sudah siap dengan bekal yang dipersiapkan secara matang oleh personil maupun pimpinan opd dan seluruh ASN.

Lanjut Hendra, intinya dalam hal menjalankan program agar dituntaskan dengan baik.
“Saya lebih menekankan kepada kesiapan pimpinan OPD untuk bisa menerjemahkan apa yang menjadi penyampaian janji-,janji kami kepada masyarakat saat kampanye kemarin,”ungkap Hendra.
Alumnus Tehnik Unsrat itu menekankan, Titik beratnya harus tuntas, sukses dan selmat dalam menjalankan seluruh program.

“saya sudah komunikasikan dengan Pak Bupati. Inti dari seluruh pembahasan pada kegiatan ini bagaimana untuk merealisasikan penyampaian kami kepada masyarakat,” tegasnya.

Karena tidak bisa dipungkiri pada akhirnya, saya dengan pak bupati punya program dalam hal pemenuhan kebutuhan kepada masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan dua kali lebih baik. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *