Headlines

Rakyat Bola Segera Gelar Sidang, Minta Penjualan Persigo Dibatalkan

329
×

Rakyat Bola Segera Gelar Sidang, Minta Penjualan Persigo Dibatalkan

Sebarkan artikel ini
TOKOH-tokoh bola Kota Gorontalo mempertanyakan penjualan Persigo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Tokoh-tokoh Bola Kota Gorontalo kaget luar biasa setelah tahu kalau Persigo ternyata sudah dijual, bukan hanya direntalkan seperti yang diketahui selama ini.

Untuk itu dalam waktu dekat ini, rakyat bola Kota Gorontalo akan gelar sidang rakyat untuk meminta agar Persigo dikembalikan secara utuh.

Tidak hanya itu, kasus ini juga akan dilaporkan ke Polda Gorontalo. “kami belum tahu siapa oknum yang sudah menjual Persigo, tetapi yang pasti Persigo sudah hilang dalam daftar di PSSI,” ungkap salah satu tokoh bola Gorontalo, Adi Pala.

Menurut dia lagi, Sekjen PSSI Yunus Nusi sempat menyesalkan mengapa Persigo dijual, bahkan Menpora juga sempat menanyakan soal Persigo.

“saya juga kaget ketika tahu kalau Persigo sudah tak ada lagi,” papar Adi Pala. Ditanya berapa harga jual Persigo,  mantan Sekretaris Persigo itu mengaku belum tahu persis berapa harga jualnya, namun Adi mengaku sudah mendapatkan nominalnya namun akan ditelusuri lagi pada pihak pembeli.

Ditambahkannya lagi,  Persigo ini milik rakyat, jadi tidak boleh diperjual belikan oleh orang per orang, termasuk pengurus. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *