BoalemoPemkab Boalemo

Bupati Anas Launching Program One Agency One Innovation, OPD Diminta Tidak Terkena

147
×

Bupati Anas Launching Program One Agency One Innovation, OPD Diminta Tidak Terkena

Sebarkan artikel ini
Bupati Boalemo Anas Jusuf melaunching program One Agency One Innovation, di sela-sela pelaksanaan Apel KORPRI tingkat Kabupaten Boalemo.
BOALEMO(RAGORO) – Bupati Boalemo Anas Jusuf melaunching program One Agency One Innovation, di sela-sela pelaksanaan Apel KORPRI tingkat Kabupaten Boalemo, Senin (17/1/2022) di lapangan Alun-alun Tilamuta, yang di tandai dengan  pelepasan balon gas oleh Bupati Anas Jusuf yang didampingi Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, beserta para Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Boalemo.
Dimana, Program One Agency One Innovation itu sendiri merupakan gerakan yang mewajibkan setiap organisasi perangkat daerah, harus melahirkan minimal satu inovasi dalam setiap tahun.
“Program ini diharapkan kiranya seluruh perangkat daerah dapat melahirkan inovasi baru, dan saya mengapresiasi kepada seluruh Organisai Perangkat Daerah, yang saat ini sangat bersemangat dalam menciptakan inovasi di OPDnya masing-masing,” kata Bupati Anas Jusuf.
Selanjutnya Anas mengatakan, saat ini Boalemo berhasil berada di posisi peringkat ke 29 dalam Indeks Inovasi Daerah seluruh Indonesia, yang sekaligus membawa Boalemo sebagai Daerah Inovatif peringkat pertama, dalam Indeks Inovasi Daerah se-Provinsi Gorontalo.
“Predikat ini merupakan upaya dan kerja keras kita semua dalam berbenah melakukan perubahan, mengingat predikat kita sebelumnya adalah disclaimer atau tidak dapat dinilai,” tutur Bupati Anas.
Namun dirinya mengingatkan kepada seluruh Dinas, kiranya tidak terlena dengan pencapaian yang telah diperoleh saat ini dan tetap menjaga berbudaya kerja inovatif, untuk menjadikan Boalemo sebagai Kabupaten yang inovatif di masa yang akan datang.
“Sebagai Bupati saya mengajak kepada kita semua untuk tidak terbuai dengan predikat ini, karena predikat bukan tujuan akhir kita, tujuan akhir kita adalah menjadikan inovasi sebagai budaya kerja di Boalemo, dimana semangat berinovasi harus selalu mewarnai setiap pelaksanaan tugas kita,” ujarnya. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *