BoalemoPemkab Boalemo

Realisasi Covid-19 Tahun 2021 Dievauasi, Bupati Anas : Permantap Penanganan Covid Tahun 2022

400
×

Realisasi Covid-19 Tahun 2021 Dievauasi, Bupati Anas : Permantap Penanganan Covid Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri kegiatan Evaluasi Surveilans Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Boalemo yang digelar di Ballroom hotel Grand Quality Kota Gorontalo, (foto_kominfo).
BOALEMO (RAGORO) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri kegiatan Evaluasi Surveilans Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Boalemo yang digelar di Ballroom hotel Grand Quality Kota Gorontalo, Jum’at (14/1/2022).
Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta Ahmad Muchlis,SH,MH, mantan Kapolres Boalemo AKBP. Ahmad Pardomuan S.IK, Kabinda Provinsi Gorontalo Suriyono, Wakapolres Boalemo, Kadis Kesehatan sutriyani Lumula, para Asisten, pimpinan OPD terkait, Camat, jajaran Kejaksanaan Negeri Tilamuta, jajaran Polres Boalemo dan tenaga kesehatan.
Dalam pertemuan tersebut, Bupati Anas Jusuf menyampaikan, bahwa  evaluasi ini dilaksanakan untuk mengetahui, sejauhmana capaian vaksinasi tahun lalu, masalah-masalah apa yang pernah dihadapi dan solusi apa yang kita lakukan dalam penanganan vaksinasi.
“Atas nama pemda Boalemo, saya memberikañ apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu penanganan covid-19 selama tahun 2021 di Kabupaten Boalemo.
Dan syukur Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Boalemo peringkat kedua tingkat Provinsi Gorontalo capaian vaksinasi,” tutur Anas.
Kemudian Bupati Boalemo Anas Jusuf memberikan piagam penghargaan dedikasi Vaksinasi Covid 19 kepada mantan Kapolres Boalemo AKBP.Ahmad Pardomuan,S.IK, Kepala Badan Intelejen Negara Provinsi Gorontalo Suriyono dan mantan Kabag OPS Polres Boalemo. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *