Dekab GorutGorut

Capaian Vaksinasi Meningkat, DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Gorut

133
×

Capaian Vaksinasi Meningkat, DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Gorut

Sebarkan artikel ini
Roni Imran
GORUT (RAGORO) – Kini, pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) terus melonjak. Data per 16 Januari 2022 kemarin, capaian vaksinasi di daerah itu telah mencapai 79,38 persen untuk dosis 1.
Di mana, sejak November 2021 kemarin, vaksinasi di Gorut terus mengalami lonjakan dibanding di awal-awal pencanangan yang justru melandai, bahkan sempat menurun.
Hal tersebut diapresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut. Sebagaimana disampaikan Wakil Ketua 1 DPRD Gorut, Roni Imran saat hadir sebagai salah satu narasumber pada dialog interaktif RRI Gorontalo kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Gorut, Sabtu (15/1) akhir pekan kemarin.
“Saya atas nama DPRD menyampaikan apresiasi penuh kepada Pemerintah Daerah Gorut yang mampu melaksanakan kegiatan Vaksinasi dengan baik.
Apalagi, pencapaian yang sangat signifikan,” tuturnya. Pihaknya kata Roni, bangga dengan Gorut karena tingkat kesadaran masyarakat yang begitu tinggi.
Ia pun berharap, capaian vaksinasi terus bergerak hingga mencapai 100 persen. “Kalau semua bergerak menyukseskan vaksinasi, maka tahun ini juga kita bisa mencapai herd immunity,” kata Roni.
Dengan semua sudah divaksin, sesuai jumlah sasaran vaksinasi, maka Gorut bisa membuka semua kegiatan termasuk pembelajaran di sekolah dapat berjalan seperti sediakala. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *