Headlines

Ramdan Ingin Menjajal Kerasnya Pilkada

130
×

Ramdan Ingin Menjajal Kerasnya Pilkada

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RAGORO) – Ramdan Datau sudah beberapa kali merasakan kerasnya pertarungan di Pileg, makanya ketika ditanya apakah dia akan bertarung lagi di Pileg? Ketua DPD PAN Kota Gorontalo ini tersenyum, bukanya jera, tetapi dia tak tertarik lagi bertarung di Pileg, melainkan dia akan bertarung di Pilwako.

“saya akan maju di Pilwako, supaya lengkaplah pengalaman bertarung di arena politik,” kilahnya. Jumpa tadi malam di Kingdom, pengusaha yang satu ini sudah berkali-kali menjadi bendahara tim pemenangan, baik itu Pilwako, Pilgub maupun Pilbup.

Untuk itu, Ramdan sudah sangat tahu berapa besaran dana yang harus disiapkan untuk membiayai pertarungan, tetapi Ramdan tak peduli, dia nekat untuk menjajal bagaimana sakitnya bertarung di Pilkada.

“saya tak akan maju di Pileg tetapi saya akan bertarung di Pilkada,” katanya.

Namun demikian, Ramdan tetap berpikir untuk kepentingan partai, artinya kalau ada calon yang lebih hebat maka dia akan sangat legowo memberikan PAN. Lalu dia menyebut nama Idris Rahim.

Ramdhan memang sangat suka kalau Idris maju di Pilwako dan dia akan memberikan PAN sebagai kendaraan menuju Pilwako. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *