Headlines

Ayi Tetap di PPP, 4 Kursi Aman

166
×

Ayi Tetap di PPP, 4 Kursi Aman

Sebarkan artikel ini
Rivai Bukusu

GORONTALO (RAGORO) – Jika Rivai Bukusu masih tetap bertahan, maka kursi PPP di Dekot masih akan bisa bertahan. Tetapi jika tidak, maka bisa dipastikan PPP bisa kehilangan kursi, khususnya dari Dapil Kota Tengah Sipatana.

Padahal kalau jika masih bertahan di PPP, maka peluang menambah jumlah kursi pada Pileg nanti masih terbuka lebar karena pada Pileg nanti, jumlah kursi di Dekot akan jadi 30 kursi atau ketambahan 5 kursi.

Seperti diketahui, Muscab PPP baru-baru ini, beberapa Ketua DPC diganti termasuk Rivai Bukusu dan mereka menjadi Ketua Pertimbangan di DPC masing-masing.

Lalu bagaimana dengan Rivai, apakah petarung dari PPP ini akan legowo? Ayi sendiri belum bisa dihubungi, tetapi dari Azan Piola yang juga mantan Ketua DPC PPP Bonebol memastikan dia dan kawan-kawan tidak ada yang kecewa dengan hasil Muscab, termasuk Rivai.

“saya, Ayi dan Syam tetap di PPP, kami akan membesarkan partai di wilayah masing-masing,” katanya. Jadi kata Azan lagi, tak ada perpecahan di PPP, baik itu di Kota maupun di Kabgor.

Sementara itu, Rivai Bukusu, akhirnya bisa dihubungi tadi malam, dengan tegas mengatakan bahwa dia tetap berkewajiban menjaga marwah PPP di Kota Gorontalo. Sebagai dewan pertimbangan partai, dia harus ikut membesarkan partai. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *