KabgorKabgor Pemkab

Bangun Mental Spiritual Warga Lapas Perempuan

308
×

Bangun Mental Spiritual Warga Lapas Perempuan

Sebarkan artikel ini
Membangun mental spiritual warga binaan lapas perempuan, coba digagas pemerintah, PKK dan MPTT. (Foto:dok)

KABGOR – Pemerintah melalui TP.PKK dan majelis pengkajian tauhid Tasawuf (MPTT) menyambangi lembaga lapas perempuan yang ada di Kelurahan Hutuo-Limboto.

Dalam kesempatan itu, selain membangun tali silaturahmi antara pemerintah, aparatur lingkungan Lapas perempuan hingga pula memberikan warga binaan. Kajian yang dibawakan MPTT juga menjadi bahan tambahan didalam peningkatan iman dan taqwa.

“Ya, kita datang kesini, dalam rangka memberikan pembinaan lapas perempuan yang disampaikan MPTT. Sehingga dalam lapas tidak hanya pembinaan dalam arti fisik Hingga pengetahuan. Namun juga pembinaan mental spiritual. ” Ujar Bupati.

Allhamdulillah dari kerjasama ibu ibu PKK dan majelis tasawuf kata Bupati, Yang insyaallah akan dilakukan berkelanjutan sehingga menjadi program pemerintah bersama lembaga lapas perempuan ini.

Selebihnya pula kata Bupati, apa yang disampaikan Ibu Kalapas (Kepala Lapas) akan menjadi informasi bagi pemerintah, termasuk rumah ibadah masjid, jalan hingga hal hal produktif lainnya akan menjadi catatan pemerintah. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *