Headlines

Target Gubernur dan DPR RI

328
×

Target Gubernur dan DPR RI

Sebarkan artikel ini
FOTO : Indra Yasin

GORONTALO (RAGORO) – Nelson akan tunjukkan apakah dia layak jadi Gubernur atau tidak bukan dengan cara menabur baliho, tetapi dengan menunjukan kinerja.

Dua periode memimpin Kabgor akan menjadi modal besar bagi Nelson Pomalingo, karena jika dia berhasil memimpin Kabgor dengan gemilang, maka itulah tiketnya menuju puncak Botu.

Nelson juga berpesan pada kader-kader PPP yang akan bertarung di Pilbup maupun Pilwako harus sudah mempersiapkan diri sejak sekarang.

Khusus untuk PPP Kabgor, Nelson berharap di tangan Awaludin, PPP bisa menambah jumlah kursi dari 7 yang sekarang bisa naik menjadi 12.

Selain jumlah kursi DPRD Kabgor akan bertambah, PPP juga punya banyak jagoan baru, mereka adalah mantan Camat.

Nelson yakin mereka ini bisa diandalkan menambah jumlah kursi PPP. Nelson sendiri sebagai Ketua DPW PPP menargetkan 5 kursi untuk Deprov dari Kabupaten Gorontalo. “masak PPP hanya dua kursi dari Kabgor, harus 5 kursi pada Pileg nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPW PPP, Indra Yasin, mengatakan PPP harus bisa memanej perbedaan untuk menjadi kekuatan dan dengan kekuatan itu PPP harus menang di 2024.

“kita harus sukses merebut kursi Gubernur dan DPR RI, serta kursi Ketua Dewan dan Bupati serta Walikota,” kata Indra.

Bupati Gorut ini juga mengatakan Gorontalo harus mampu mempertahankan Suharso Monoarfa sebagai Menteri, caranya PPP harus besar di tingkat nasional, dan satu kursi dari Gorontalo untuk DPR RI akan sangat berarti untuk Suharso.

Ingat, satu-satunya orang Gorontalo yang jadi Ketua Umum Partai di Pusat baru Suharso Monoarfa. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *