BoalemoPemkab Boalemo

Sekda Boalemo Raih Gelar Doktor, Di Indeks Yudisium 3.94

353
×

Sekda Boalemo Raih Gelar Doktor, Di Indeks Yudisium 3.94

Sebarkan artikel ini
Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. H. Eduart Wolok, S.T, M.T mengukuhkan serta melantik Sherman Moridu, S.Pd. MM yang juga selaku Sekda  Boalemo dengan gelar Doktor
BOALEMO(RAGORO) — Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. H. Eduart Wolok, S.T, M.T mengukuhkan serta melantik Sherman Moridu, S.Pd. MM yang juga selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo dengan gelar Doktor, dalam sidang Ujian Terbuka Disertasi Promosi Doktor Bidang Administrasi Publik Universitas Negeri Gorontalo, Rabu (29/12/2021) di Kampus UNG.
“Saudara Sherman Moridu dinyatakan lulus pada ujian terbuka Bidang Administrasi Publik dengan indeks yudisium 3,94 dan predikat sangat memuaskan,” jelas Rektor UNG Eduart Wolok.
Selanjutnya Sekda Boalemo Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM ketika diwawancara awak media menyatakan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pihak UNG atas pencapaian yang diraihnya.
“Insya Allah kami akan menjadikan yang utama bagaimana pendidikan, apalagi pendidikan yang harus berbasis riset, dalam rangka memajukan Human Development Index atau indeks pembangunan manusia disemua strata di Kabupaten Boalemo untuk,” tutur Sekda Sherman Moridu. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *